Saturday, February 26, 2011

SAFEE SALI GEGARKAN INDONESIA

Setelah berpindah ke Pelita Jaya pada awal bulan lalu, Safee Sali kini mengharumkan lagi nama Malaysia apabila beliau kini menjadi sebutan media Indonesia. Nama beliau terus gah di Negara jiran kerana berjaya membantu Pelita Jaya yang merupakan kelab tercorot menang besar 8-0 ke atas Jayakarta Ragunan Club. Safee sali berjaya menjaringkan dua gol.


Bandung - Kemampuan striker timnas Malaysia yang kini merumput di klub Pelita Jaya Karawang memang tidak diragukan lagi. Dalam laga uji coba yang merupakan debutnya bersama The Young Guns, Safee berhasil mencetak gol perdana ke gawang tim Jayakarta Ragunan Club di Stadion Sawangan, Depok, Kamis (24/2/2011) sore.

Direktur Utama Pelita Jaya Karawang Rahim Soekasah mengatakan, pemain asal Negeri Jiran tersebut sudah padu dengan pemain lainnya di tim asuhan pelatih asal Serbia Misha Radovic tersebut.

"Safee sudah terbawa alur permainan Pelita Jaya, bahkan ia sudah mulai mengatur alur bola bagi pemain Pelita lainnya," ujar Rahim Soekasah saat dihubungi INILAH.COM, Jumat (25/2/2011).

Dihubungi terpisah, Asisten Pelatih Jajang Nurjaman mengatakan, saat ini Pelita Jaya siap membuktikan kemampuan para pemain mudanya pada putaran kedua Liga Super Indonesia (LSI) 2010/2011 nanti.

"Dari hasil uji coba kemarin, kita menang 8-0 dari Jayakarta Ragunan Club. Untuk persiapan laga perdana putaran kedua, sekitar 1-2 kali uji coba lagi akan kami lakukan kembali," ujar Jajang.
Sumber.

Tahniah Safee, from Almy (^_^)

3 Comment:

papabear said...

caya lah safee!

faiz said...

perghh..bgus safee..makae mlaysia proud to you..

informasi-kerjaya said...

mnatop malaysia .. mantop